Koramil  02 Kota - Hotel Megara, Sepakat Gelar Pembagian Sembako di Wilayah Teritorial 

Koramil  02 Kota - Hotel Megara, Sepakat Gelar Pembagian Sembako di Wilayah Teritorial 

CELOTEHRIAU--Komando Rayon Militer (Koramil ) 02 Kota dan manajemen Hotel Megara sepakat, bersinergi melakukan bhakti sosial pembagian nasi bungkus kepada warga kurang mampu yang terdampak penerapan PPKM Level 4 di wilayah Kecamatan Pekanbaru Kota.

Semua itu terungkap saat Awi salahsatu manajemen Hotel Megara melakukan koordinasi  dengan Danramil 02/Kota Mayor Arm  Luud Guntono  di Makoramil 02 Kota  di Jalan Cokroaminoto, Jumat (30/7/2021) sore.

Dari silaturahmi itu, disepakati kedua belah pihak akan bersinergi menyerahkan bantuan sembako berupa mie instan, beras, minyak goreng dan telur untuk masyarakat yang terdampak PPKM.

Kata Mayor Arm Luud Guntono, rencana  giat Bhakti sosial ini merupakan bentuk perhatian  kepedulian Koramil 02 Kota dan pengusaha dalam rangka ikut berperan serta membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19.

"Semoga saja bantuan yang bakal kita gelontorkan nanti dapat bermanfaat dan digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi warga," jelasnya.

Danramil 02 Kota mengajak mayarakat untuk selalu menerapkan pola 5 M dalam beraktifitas.

"Masyarakat wajib menjalankan prokes, sementara pemerintah berkewajiban melalukan 3 T (tes, tracing dan treatmen)," tuntasnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index